Lompat ke isi utama

Terima Bantuan Alat Kesehatan Untuk Percepatan Penanganan Pandemi, Bupati Apresiasi PT Cargill Indonesia

Bupati Irsyad Yusuf mengapresiasi dan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada PT Cargill Indonesia atas bantuan alat kesehatan yang telah dihibahkan kepada Pemerintah Kabupaten Pasuruan. Rencananya, beragam alat kesehatan tersebut akan dimanfaatkan untuk membantu penanganan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan.

Diserahkan simbolis oleh Pimpinan Penanggungjawab PT Cargill Indonesia, Yohanes Agung Baskoro kepada Kepala Daerah, bantuan didistribusikan melalui dua yayasan. Masing-masing, Yayasan Cempaka Education Center dan Yayasan Mercy Corps Indonesia.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dan dukungan PT Cargill Indonesia untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pasuruan. Rinciannya yang ada di depan kita semua, beberapa alat kesehatan. Baik tabung oksigen maupun alkes lainnya yang tentu berkaitan dengan penanganan pandemi,” ucap  Bupati pada saat memberikan sambutannya di Pendopo Pemerintah Kabupaten Pasuruan, Rabu (9/2/2022).

Link Selengkapnya : https://www.pasuruankab.go.id/berita-7373-terima-bantuan-alat-kesehatan-untuk-percepatan-penanganan-pandemi-bupati-apresiasi-pt-cargill-indonesia.html