Lompat ke isi utama

Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama SMKN 1 Batam dan Mercy Corps Indonesia

SMKN1BATAM.SCH.ID, BATAM – Untuk mendukung peningkatan kapasitas bagi Angkatan Kerja di Indonesia, khususnya di Kota Batam, Mercy Corps Indonesia melalui program WEDARI (Improved workforce and employment readiness through technological digital literacy and post sales services skills) yang bertujuan untuk memberikan peningkatan kapasitas bagi siswa tahun akhir SMK dan pekerja IMK permesinan di Kota Batam.

SMKN 1 Batam sebagai salah satu mitra dari Program WEDARI telah melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Mercy Corps Indonesia pada hari rabu, 23/03/2022.  Dengan ini SMKN 1 Batam untuk ikut serta berpartisipasi dalam Program WEDARI. Tujuan dari program ini adalah mempersiapkan siswa SMK tahun akhir dalam memasuki dunia kerja.

Program yang akan dilaksanakan sampai dengan Oktober 2022 ini, berfokus pada peningkatan soft skill dan hard skill pada siswa. Adapun kegiatan yang akan diselenggarakan selama program kerjasama ini berlangsung adalah training dan mentoring bagi siswa, serta pelatihan pembuatan CV dan persiapan interview kerja bagi siswa tahun akhir.

Link selengkapnya : https://www.smkn1batam.sch.id/penandatanganan-perjanjian-kerja-sama-smkn-1-batam-dan-mercy-corps-indonesia/