Lompat ke isi utama

Mastercard Academy 2.0 Mencetak 160 Ribu Penggiat Ekonomi Digital

”Mastercard merayakan hari jadi Mastercard Academy 2.0 yang ketiga, sebuah program unggulan dari Mastercard Center for Inclusive Growth yang dirancang untuk mengajak serta memberi pengetahuan dan keterampilan digital kepada masyarakat Indonesia di berbagai segmen.

Mastercard dengan bangga mengumumkan bahwa program Mastercard Academy 2.0 telah mencapai tonggak sejarah yang signifikan dengan melampaui target untuk membekali 100.000 orang Indonesia, setahun lebih awal dari yang diharapkan, dengan menjangkau lebih dari 160.000 penerima manfaat sejak diluncurkan pada tahun 2019. Dengan pencapaian ini, Mastercard akan terus menjaga momentum dengan menyasar penerima manfaat yang lebih luas di tahun-tahun mendatang yang akan fokus mendukung UMKM Indonesia.

Untuk mensukseskan program ini, Mastercard telah bekerja sama dengan organisasi nirlaba, seperti InfraDigital Foundation, YCAB Foundation, dan Mercy Corps Indonesia, sebagai mitra utama Mastercard Academy 2.0 untuk melakukan berbagai inisiatif.”

Link: Mastercard Academy 2.0 Mencetak 160 Ribu Penggiat Ekonomi Digital | SWA.co.id