Lompat ke isi utama

Donasi Tabung dan Oksigen CropLife Indonesia untuk Saudara Sebangsa

"INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia sejak tahun lalu (2020) nyatanya belum usai. Indonesia saat ini tengah menghadapi pandemi gelombang kedua dengan masuk dan berkembangnya mutasi virus corona yang penyebarannya lebih cepat dari virus sebelumnya.

Melihat situasi terkini akan kebutuhan oksigen yang tinggi, serta sebagai bentuk kepedulian  CropLife Indonesia bersama-sama dengan anggota perusahaannya (BASF, Bayer, Corteva, FMC, Nufarm dan Syngenta) mendukung upaya pemerintah mengatasi masalah tersebut, CropLife Indonesia dan beberapa kementerian teknis terkait  (Kementerian Perindustrian, Kementerian Pertanian dan Kementerian Lingkungan Hidup) bersinergi dalam upaya mendukung ketersediaan oksigen bagi pasien Covid-19, yakni dengan melakukan program Donasi untuk Saudara Sebangsa.

Donasi untuk Saudara Sebangsa ini juga terealisasi atas dukungan serta respon cepat dan tanggap dari beberapa pihak antara lain Mercy Corps dan beberapa distrubutor dalam penyediaan Tabung Oksigen yang ada (Samator, Lindee, Aneka Gas, PT. SUG, PT. SSB, PT. DAM dan ARC. Yayasan Pelayanan Masyarakat Indonesia)."

Link: https://www.industry.co.id/read/91335/donasi-tabung-dan-oksigen-croplife-indonesia-untuk-saudara-sebangsa