Lompat ke isi utama

Kadisnaker Kota Batam Menghadiri Pembukaan Pelatihan Softskill Peningkatan Kesiapan Kerja Alumni SMKN 5 Batam Tahun 2022

SMKN5BATAM.SCH.ID—Dalam rangka mempersiapkan lulusan yang terampil di dunia kerja, maka tim humas mengadakan pelatihan dan pendampingan yang bekerja sama dengan Mercy Corps Indonesia dalam program Wedari. Mercy Corps Indonesia merupakan organisasi lokal yang konsentrasi untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kualitas hidup. Wedari merupakan salah satu program Mercy Corps Indonesia untuk memberikan pelatihan dan pendampingan untuk siswa/siswi tingkat akhir yang ada di Kota Batam.

Kegiatan pelatihan untuk siswa/siswi SMKN 5 Batam berlangsung pada hari senin, tanggal 6 Juni 2022 di ruang rapat yang diikuti oleh 41 peserta. Kadisnaker Kota Batam Rudi Sakyakirti, SH, MH turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kadisnaker juga didampingi oleh Kasi Kesiapan Kerja, Hendri, SH untuk memberikan materi.

Kegiatan Peningkatan Kesiapan Angkatan Kerja Siswa SMK Melalui Literasi Digital, Teknologi Digital dan Layanan Purna Jual dipandu oleh Rahima Syahne Putri, S.Pd yang merupakan guru BK SMKN 5 Batam. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bachrul Ulum, S.Pd.I.

link : https://smkn5batam.sch.id/2022/06/06/kadisnaker-kota-batam-menghadiri-pembukaan-peningkatan-kesiapan-kerja-siswasiswi-di-smkn-5-batam/