Lompat ke isi utama

Literasi UMKM, Pertamina Dukung Program #MajuBarengTikTok

Jakarta, CNBC Indonesia - Sebagai upaya penguatan literasi digital khususnya pada kondisi pandemi Covid-19, Pertamina mendukung UMKM untuk tetap adaptif dalam berwirausaha dengan memanfaatkan teknologi digital secara maksimal, utamanya dalam perluasan Pemasaran produk.

Salah satu upaya penguatan literasi digital UMKM yakni mendukung program pendidikan gratis #MajuBarengTiktok dengan menjadi narasumber pada sesi Strategi Digital Marketing yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis (3/6). Agenda diisi oleh VP CSR SMEPP Management PT Pertamina (Persero), Arya Dwi Paramita dan Digital Business Coach and Mentor MicroMentor IndonesiaWarhol Interactive Agency, Husin Wijaya.

VP CSR & SMEPP Management PT Pertamina (Persero), Arya Dwi Paramita dalam paparannya menyampaikan bahwa pemahaman literasi digital yang baik oleh para pelaku UMKM tidak hanya memberikan dampak positif bagi pelaku usaha itu sendiri, namun juga dapat memberikan dampak positif bagi Negara.

Link : https://www.cnbcindonesia.com/entrepreneur/20210605102831-25-250782/literasi-umkm-pertamina-dukung-program-majubarengtiktok