Lompat ke isi utama

Berdayakan 8.000 Petani di Pamijahan Bogor, Bayer Luncurkan Progam Holistik BISA

BOGOR - Dalam rangka menyambut Proklamasi Kemerdekaan RI, Bayer meresmikan Program Holistik " Bayer untuk Indonesia " (BISA) di Desa Ciasihan, Kecamatan Pamijahan, Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022). Program Holistik “Bayer untuk Indonesia” (BISA) menyasar 8.000 keluarga tani di empat desa di Kecamatan Pamijahan, Bogor. Yakni, Desa Ciasihan, Desa Ciasmara, Desa Gunungsari dan Desa Purwabakti.

Di empat desa ini, Bayer akan menjalankan edukasi dan intervensi berkelanjutan kepada masyarakat setempat guna meningkatkan produktivitas lahan dan ekosistem tani, perawatan kesehatan mandiri, perencanaan keluarga, hingga penanggulangan stunting.

Peluncuran Program BISA di Desa Ciasihan ini dihadiri Deputi Bidang Koordinasi Pangan dan Agribisnis Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Musdhalifah Machmud, President Direktur Bayer Indonesia Kinshuk Kunwar, Kepala Desa Ciasihan Lilih N, dan Direktur Eksekutif Mercy Corps Indonesia Ade Soekadis.

President Director Bayer Indonesia, Kinshuk Kunwar mengatakan, Program Program holistik ‘Bayer untuk Indonesia’ ini merupakan perwujudan dari visi perusahaan Bayer, ‘Health for All, Hunger for None’.

"Hingga Tahun 2030 mendatang, Bayer di Indonesia berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan 4 juta petani lahan kecil, 1 juta masyarakat ekonomi rentan, dan 1 juta perempuan di perkotaan dan pedesaan," kata Kinshuk Kunwar.

Link selengkapnya : https://ekbis.sindonews.com/read/855141/34/berdayakan-8000-petani-di-pamijahan-bogor-bayer-luncurkan-progam-holistik-bisa-1660385326/20